Jumat, 28 Maret 2008

Editing NISN Kab. Kolut

Hari ini sebenarnya libur di Disdik Provinsi Sulawesi Tenggara, namun karena tugas saya menghubungi Pendamping Perencanaan Prov. Sultra Bpk. Nursaputra untuk meminta bantuan mengfasilitasi Ruang Komputer berikut PC untuk membantu Edit NISN Kab. Kolaka Utara yang selama ini masih terkatung-katung disebabkan di Disdik Kab. Kolaka Utara Jardiknas belum ada.
Eritman Kia sebagai Pendamping Kab. Kolaka Utara kesulitan menjemput data dari pintu kepintu (Jemput data ke sekolah), sebab itulah sesama Pendamping Perencanaan kita saling membantu.
Rencana setelah proses edit NISN kami langsung Uploader ke http://uploader.jardiknas.org dan proses ini kami minta kepada Bpk. Nursaputra untuk membuatkan User Name dan Password untuk akses ke Web Uploader.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hay pardi, salam kenal yaa.... sy Amin Irmawan mungkin nanti qt akan lebih sering contact2, sewaktu sy masih aktif di Diknas Wktb sy selalu mengentri NISN, NPSN dan berhubungan dengan P'halfis sewaktu dia masih menjadi Pendamping Sultra tetapi setelah keluar SK PNS 7 bulan yang lalu penempatanku di BKD karena latar belakang disiplin ilmu sy statistika UNHAS, insya allah dalam sebulan ini sy kembali ditempatkan di diknas karena permohonan kepala diknas wktb. jadi sy harap qt lebih sering contact2. emailku amin.irmawan@yahoo.co.id